Kamis, 25 Desember 2014

Kebijakan PT .AQUA

Kebijakan dari Perusahahaan Aqua

Kami mengucapkan terima kasih kepada setiap Agen Pengiriman yang telah mempercayai kami untuk menjalin kerjasama. Dan kami harap para Petugas dapat memaklumi segala sesuatu jika mungkin ada kesalahan teknis dalam pengiriman ataupun produksi. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis toko online ini dengan kualitas terbaik dan pastinya murah.

NB : Produk yang sudah dibeli tidak boleh ditukar, kecuali dalam criteria tertentu seperti; hp ketika dibuka cacat atau pecah . (Namun sebelum kami kirim, barang selalu kami sortir terlebih dahulu untuk meminimalis retur).

Kamilah yang akan mengatur pengepakan dan pengiriman ulang ke alamat customer Anda.
Anda hanya MENERIMA ORDER DAN PERMBAYARANNYA sama seperti awal  pemesanan, contohnya memesan nama ponsel HP serta jumlah dan alamat anda kemudian meneruskan  tersebut kepada kami. Selanjutnya kamilah yang akan mengurus pengepakan dan proses pengirimannya


Jika ada Pertanyaan pertanyaan mengenai Cara Pemesanan diatas, Cara Pembayaran, ataupun Cara Pengiriman jangan ragu menghubungi Customer/Admin Dian Smart Cell Service kami, kami akan berusaha melayani dengan profesional dan senang hati.


Untuk Informasi lebih Lanjut, silahkan Hubungi
Nama : Dian pradita
Hp :085700067200
Web :http://minumanaqua.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar