Kamis, 25 Desember 2014

Kini telah beredar segel AQUA gallon baru dengan HOLOGRAM PENGAMAN!


Aqua Gallon



Efektif bulan Maret 2009, segel pada AQUA gallon dilengkapi dengan aplikasi strip hologram pengaman.
Sebagai pemimpin pasar AQUA senantiasa bersikap proaktif untuk meningkatkan kualitas produknya melalui inovasi-inovasi terbaru. Salah satu inovasi terbarunya adalah segel yang dilengkapi dengan hologram ini. Segel hologram ini merupakan bukti upaya AQUA untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk galonnya, serta sebagai jaminan keaslian.
Segel dengan aplikasi strip hologram ini telah melalui proses pencetakan berlapis yang canggih dengan teknologi khusus. AQUA pun merupakan produsen air minum dalam kemasan pertama di Indonesia yang mampu menggunakan teknologi ini dalam kemasan produknya.
Hologram ini berbentuk strip berukuran 1cm x 6cm. Letaknya berada pada segel plastik yang melindungi tutup gallon AQUA, dengan posisi horizontal (mulai dari atas ke bawah). Aplikasi hologram ini dan berada di bagian perforasi atau bagian dengan titik-titik pemotongan yang disobek untuk membuka segel sebelum AQUA gallon dapat dikonsumsi.
Apabila diterawang, akan terlihat tulisan ASLI dalam hologram yang dapat terlihat secara kasat mata. Selain itu, ada pula gambar logo AQUA yang terlihat secara holografis.
Segel baru dengan hologram ini merupakan bagian dari program AQUA QUALITY COMMITMENT (AQC), yaitu komitmen AQUA untuk selalu menjamin kualitas terbaik bagi kesehatan keluarga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar