Kamis, 25 Desember 2014

Pelestarian Minuman Aqua



Karena AQUA adalah ciptaan alam yang berharga, dengan kebaikan alam dalam setiap tetesnya, kami ingin memastikan bahwa Anda akan selalu dapat menikmati air AQUA dari generasi ke generasi berikutnya. Oleh karena itu, AQUA menjaganya dengan tidak mengambil lebih dari apa yang diberikan oleh alam, serta bekerjasama dengan pihak setempat untuk melestarikan lingkungan sekitar sumber mata air.
Dan sebagai bagian dari Grup Danone di seluruh dunia, AQUA mengikuti aturan yang dituangkan dalam Piagam Danone tentang manajemen sumber daya air untuk menjamin kemurnian dan kualitas sumber-sumber mata air alami yang AQUA miliki serta menjaga kelestarian sumber-sumber tersebut.
AQUA juga memberikan kembali apa yang telah diambilnya dari alam dengan menjaga sumber-sumber daya alam kami di daerah pegunungan dimana jika hujan turun akan mengisi sumber mata air AQUA. Kami juga bekerjasama dengan pihak setempat yang berkepentingan dengan menjalankan sejumlah program sosial dan lingkungan hidup untuk memberdayakan masyarakat sekitarnya. Program tersebut meliputi:
Pertanian yang berkesinambungan
Pengelolaan sampah
Pendidikan lingkungan dan kesehatan
Akses ke air bersih dan sanitasi
Penghijauan
Manajemen irigasi terpadu.
Ini yang membuat AQUA berbeda dari produk sejenis: AQUA bersumber dari mata air alami di gunung dan mengandung mineral yang seimbang, membuat AQUA berkualitas tinggi.



http://tugaskelompok1sim.wordpress.com/2011/01/05/pentingnya-air-untuk-kehidupan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar